logoweb

Arsip Berita

Written by pa-banggai. Hits: 104

Evaluasi Kinerja dan Penyusunan Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020

Rapat akhir tahun 1

Banggai_Laut | pa-banggai.go.id

-

Dalam rangka evaluasi kinerja dan persiapan pelaporan akhir tahun 2020, Pengadilan Agama Banggai mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja dan Persiapan Pelaporan Akhir Tahun (senin, 4/12/2020) yang bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Banggai. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan seluruh pegawai baik kepaniteraan maupun kesekretariatan termasuk tenaga kontrak Pengadilan Agama Banggai.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wita tersebut di pimpin lansung oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohammad Mahin Ridlo Afifi, S.H.I., M.H., yang didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai Muhamad Yahya Tadjudin, S.H.I., dan Hakim Pengadilan Agama Banggai Syamsul Ilmi, S.H.I.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Banggai menyampaikan beberapa hal yang perlu dievaluasi di antaranya masalah disiplin, yang dinilai oleh Ketua sudah cukup baik namun harus tetap ditingkatkan dengan mengacu kepada aturan, dan harus berjalan sesuai aturan. Beliau juga menyampaikan bahwa evaluasi kinerja bagian kesekretariatan sebagai suporting unit dan harus dapat melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu dalam evaluasi kinerja ini ditekankan untuk membuat dan menyerahkan laporan tahunan serta dokumen sakip sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Mahkamah Agung RI. Seluruh laporan akhir tahun baik terkait masalah keuangan dan BMN harus selesai tepat waktu.

Rapat akhir tahun 3Rapat akhir tahun 2

Kemudian secara menyeluruh dan bergantian tiap Pejabat menyampaikan evaluasi di bidang masing-masing dan lansung ditanggapi Pimpinan dan dicarikan solusi dari tiap permasalahan yang disampaikan dengan tujuan di tahun depan kendala-kendala yang timbul bisa diminimalisir dan tidak menghambat kinerja. Pimpinan juga mengajak tiap Pejabat dan pegawai bersama-sama meningkatkan kinerja demi kepentingan dan kemajuan bersama. Selain itu Laporan Tahunan yang harus segera digarap telah dibuatkan SK dan telah dibagikan kepada masing-masing yang terlibat dalam tim penyusunan laporan tahunan tersebut.  

Rapat kerja ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai dengan mengucapkan Alhamdulillah.

-

-

-

-

news writer : antohar

Add comment


Security code
Refresh