logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 173

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Pengadilan Agama Banggai: Bersama Majukan Indonesia

WhatsApp Image 2023-10-28 at 08.56.10.jpeg

Banggai, 28 Oktober 2023 - Pengadilan Agama Banggai memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 dengan penuh semangat dan dedikasi pada tanggal 28 Oktober 2023. Acara peringatan yang digelar di halaman upacara Pengadilan Agama Banggai dengan Ketua Pengadilan Agama Banggai, Mohamad Adam, S.H.I., sebagai pembina upacara.

WhatsApp Image 2023-10-28 at 08.59.05.jpeg

Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini adalah "Bersama Majukan Indonesia," yang mengandung tiga makna penting:

  1. Membangun Semangat Kolaborasi dari Semua Elemen Bangsa dalam Memajukan Indonesia: Semangat kolaborasi menjadi kunci untuk mencapai kemajuan bersama. Melalui kerja sama yang kuat antara pemuda dan semua elemen bangsa, Indonesia dapat meraih potensinya yang sebenarnya.

  2. Memantapkan Kerja Bersama dalam Satu Orkestrasi Gerak Langkah: Dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, diupayakan terciptanya pemuda yang berupaya untuk memajukan diri dan bangsanya. Ini menandakan komitmen untuk menjadikan pemuda sebagai agen perubahan yang proaktif dalam membangun bangsa.

  3. Meraih Peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP): Kolaborasi lintas kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah diharapkan akan meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP).

WhatsApp Image 2023-10-28 at 09.00.13.jpeg

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Pengadilan Agama Banggai adalah bukti nyata komitmen para pemuda dan seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan Indonesia yang lebih maju, kreatif, dan harmonis. Semangat "Bersama Majukan Indonesia" akan terus menginspirasi perjalanan bangsa ini menuju masa depan yang lebih cerah.

Add comment


Security code
Refresh

cctv