Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 245

Rapat Konsolidasi Penyusunan Laporan Keuangan Semester II tahun 2023 Korwil Pengadilan Tinggi Agama Palu Tahun 2024

 

     Pada hari ini, Kamis 25 Januari 2024 Pengadilan Agama Banggai yang diwakili oleh Amirudin U. Labugis, S.Pi., selaku KaSub Umum dan Keuangan serta didampingi oleh Hardianto H. Samina, S.H., selaku operator GLP (General Ledger dan Pelaporan) mengikuti Rapat Konsolidasi Penyusunan Laporan Keuangan Semester II tahun 2023 di Command Center PTA Palu. Kegiatan konsolidasi ini diikuti oleh PA sewilayah hukum PTA Palu.

WhatsApp Image 2024 01 25 at 14.01.03

     Pembukaan acara ini dimulai dengan arahan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu, Drs. H. Dudung, S.H., M.H., sekaligus membuka secara resmi kegiatan Konsolidasi Penyusunan Laporan Keuangan Semester II Tahun 2023. Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar laporan keuangan dilingkungan Korwil PTA Palu menjadi laporan yang handal dan berkualitas. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Tim Korwil PTA Palu, Sarman Sarif, S.E., M.M., dan Bahrul Ulum, S.H., dalam pemaparannya menyampaikan kepada peserta agar dalam melakukan penyusunan laporan keuangan untuk memahami dan menguasai peraturan yang terkait dengan penyusunan laporan keuangan tersebut. Setelah pemaparan dari Tim Korwil, perwakilan dari masing-masing satker dipanggil satu persatu untuk pemeriksaan dan penyesuaian data jurnal laporan keuangan.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan setiap satker memberikan laporan yang berkualitas, sehingga laporan tersebut disajikan dengan handal, tertib dan berkualitas. Semoga kegiatan ini dapat memberikan hasil maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

Add comment


Security code
Refresh

cctv