logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 120

Rapat Monev Kesekertariatan Pengadilan Agama Banggai Awal Tahun 2024

   

    Banggai, 23 Januari 2024 – Pengadilan Agama Banggai menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi kesekertariatan yang di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai, Mohamad Adam, S.H.I., juga dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai, Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, S.E.I., Hakim Pengadilan Agama Banggai, Syamsul Ilmi, S.H.I., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Banggai, Sabrin, S.Ag, serta Kasubbag dan Bendahara

WhatsApp Image 2024 01 23 at 08.44.38

     Rapat yang berlangsung di Ruang Media Center Pengadilan Agama Banggai pada pukul 08.30 WITA ini membahas tugas sehari-hari dari bagian kesekertariatan. Rapat dibuka oleh Sekertaris Pengadilan Agama Banggai, Sabrin, S.Ag., dan dilanjutkan arahan oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai, Mohamad Adam, S.H.I., dalam arahannya, menekankan pentingnya peran kesekertariatan dalam memastikan kelancaran operasional pengadilan. Ketua PA Banggai juga memberikan apresiasi atas pencapain kinerja 2023 dan mengajak seluruh pejabat kesekertariatan untuk meningkatkan kinerja tersebut di tahun 2024.  Kemudian rapat dilanjutkan mengenai pembahasan tupoksi masing-masing bagian Sub Kepegawaian, Sub PTIP, Sub Umum dan Keuangan. Rapat tersebut juga membahas menganai Rencana Penarikan Dana DIPA 01, Serta peningkatan PPK dalam melaksanakan pengawasan perkembangan pembangunan dan renovasi gedung Pengadilan Agama Banggai untuk memastikan bahwa proses pembangunan dan renovasi berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

    Rapat ditutup oleh Sekretaris PA Banggai dengan penyampaian hasil rapat yang akan menjadi acuan dalam melaksanakan tupoksi bidang kesekertariatan di bulan berikutnya. Sekretaris PA Banggai juga menyampaikan bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Oleh karena itu, setiap orang harus bekerja sama dan saling bahu-membahu untuk menutupi kekurangan dengan kelebihannya.

Add comment


Security code
Refresh

cctv