logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 115

Rapat Monev Kepaniteraan Pengadilan Agama Banggai Awal Tahun 2024

 

    Banggai, 23 Januari 2024 – Pengadilan Agama Banggai menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi kepaniteraan dengan penuh semangat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Banggai pada pukul 14.00 WITA. Rapat yang di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai, Mohamad Adam, S.H.I., juga dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai, Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, S.E.I., Hakim Pengadilan Agama Banggai, Syamsul Ilmi, S.H.I., M.H., Panitera Pengadilan Agama Banggai, Drs. H. Rusdin, Para Panmud, Panitera Pengganti, staff dan PPNPN.

 WhatsApp Image 2024 01 23 at 14.49.43

    Rapat dibuka oleh Panitera PA Banggai Drs. H. Rusdin dan dilanjutkan arahan oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai, Mohamad Adam, S.H.I.,  Ketua PA Banggai memberikan apresiasi atas pencapain kinerja pada tahun 2023 dan mengajak seluruh pejabat dan staff kepaniteraan untuk meningkatkan kinerja tersebut di tahun 2024 yang dilandasi oleh aspek penilaian yang disusun dalam penilaian satker oleh KINSATKER BADILAG. Kemudian rapat dilanjutkan mengenai pembahasan tupoksi masing-masing di bagian kepaniteraan, baik dari Panmud Hukum, Panmud Gugatan, Plt. Panmud Permohonan, PP dan pelayanan pada PTSP. Pada rapat tersebut dibahas pula, mengenai kendala-kendala yang ditemukan dalam adminitrasi perkara, administrasi persidangan, implementasi ecourt serta rencana kerja yang berkaitan dengan DIPA 04 Pengadilan Agama Banggai tahun 2024.

WhatsApp Image 2024 01 23 at 14.49.37

                Rapat ditutup oleh Panitera PA Banggai dengan penyampaian hasil rapat yang akan menjadi acuan dalam melaksanakan tupoksi bidang kepaniteraan di bulan berikutnya. Dengan semangat kerja sama dan dedikasi. Pengadilan Agama Banggai siap mengawali tahun ini dengan prestasi yang membanggakan.

Add comment


Security code
Refresh

cctv