logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 216

Penyerahan Bantuan Dana dan Beasiswa Dharmayukti Karini 

WhatsApp Image 2023-07-31 at 10.08.20 (1).jpeg

DSCF3390.jpg

Sumber foto: Berita web. PN Luwuk (https://pn-luwukbanggai.go.id/pn/pelaksanaan-kegiatan-rutin-dharmayukti-karini-cabang-luwuk/)

Banggai Laut - 28 Juli 2023. Pengurus Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Luwuk menyelenggarakan sebuah acara istimewa yaitu Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada Putra/Putri Pegawai Negeri dengan Perjanjian Kerja (PPNPN) yang berasal dari Pengadilan Agama Banggai, Pengadilan Negeri Luwuk, dan Pengadilan Agama Luwuk. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Luwuk dan Pengadilan Agama Banggai secara daring. Moment penting ini berhasil mengumpulkan sejumlah hadirin, termasuk Ketua PN Luwuk, yaitu Bapak I Made Aditya Nugraha, S.H., M.H., Ketua PA Luwuk, Ibu Nurmaidah, S.H.I., M.H., Wakil Ketua PA Banggai, Ibu Aminah Sri Astuti H. S., S.E.I., dan hakim, panitera, serta sekretaris pada masing-masing satuan kerja turut menyaksikan momen bersejarah ini.

WhatsApp Image 2023-07-31 at 10.08.20.jpeg

WhatsApp Image 2023-07-31 at 10.08.20 (2).jpeg

Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan dana beasiswa kepada para Putra/Putri PPNPN sebagai bentuk apresiasi dan dorongan bagi mereka dalam mengejar pendidikan yang lebih tinggi. Beasiswa ini diharapkan dapat membantu mereka meraih prestasi akademis dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan mereka untuk masa depan yang lebih cerah.

WhatsApp Image 2023-07-31 at 10.08.21.jpeg

Seluruh pihak yang hadir pada acara ini berharap bahwa BDBS ini menjadi momen yang berkesan dan memberikan manfaat yang besar bagi para penerima beasiswa serta menjadi langkah positif dalam mendukung pendidikan di wilayah Pengadilan Agama Banggai, Pengadilan Negeri Luwuk, dan Pengadilan Agama Luwuk. Dengan adanya dukungan dari DYK setempat dan kehadiran para pejabat penting dari ketiga pengadilan tersebut, diharapkan beasiswa ini dapat menjadi inspirasi bagi penerima untuk terus bersemangat dalam mengejar cita-cita mereka.

Add comment


Security code
Refresh

cctv