logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 229

Ketua dan Sekretaris Temui Pimpinan PTA Palu 

WhatsApp Image 2023-07-24 at 11.53.41.jpeg

Palu, 24 Juli 2023. Bertempat di Pengadilan Tinggi Agama Palu, Bapak Mohamad Adam, S.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Banggai) dan Bapak Sabrin, S.Ag. (Sekretaris Pengadilan Agama Banggai) melakukan kunjungan sekaligus bertemu dengan pimpinan PTA Palu. Pada kesempatan ini, Ketua dan Sekretraris PA Banggai bertemu dengan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu, Bapak Drs. H. Rusman Mallapi, S.H., M.H. Pertemuan ini membahas beberapa poin penting yakni:

  1. Melaporkan mengenai progres pembangunan gedung Pengadilan Agama Banggai;

  2. Mendiskusikan permasalahan dan kendala pelaksanaan panggilan surat tercatat;

  3. Melaporkan pelaksanaan koordinasi antara Pengadilan Agama Banggai dengan PT. POS di wilayah hukum Pengadilan Agama Banggai dengan membentuk WA Group bersama sebagai wadah koordinasi.

Tujuan koordinasi dengan pimpinan adalah untuk mencapai keselarasan, kesepahaman, dan sinergi dalam mencapai tujuan organisasi atau proyek yang sedang dijalankan. Pimpinan dalam konteks ini dapat merujuk kepada atasan langsung, tergantung pada struktur organisasi atau tingkat proyek yang sedang berjalan. Koordinasi dengan pimpinan merupakan langkah penting dalam memastikan efisiensi, efektivitas, dan keberhasilan pelaksanaan tugas dan inisiatif di dalam lingkungan kerja.  Koordinasi dengan pimpinan berkontribusi pada pengambilan keputusan yang lebih baik. Diskusi dan pertimbangan bersama membantu dalam mencapai kesepakatan yang lebih baik dan menghindari keputusan yang bersifat subyektif atau impulsif. Selain itu, pimpinan yang terlibat dalam koordinasi memiliki pandangan yang lebih luas tentang organisasi atau proyek yang sedang berlangsung. Dengan demikian, beliau dapat membantu mengidentifikasi potensi risiko atau hambatan dalam pencapaian tujuan dan mencari solusi atau strategi untuk mengatasinya.

Add comment


Security code
Refresh

cctv