logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 493

Masa Purnabakti Adalah Capaian Tertinggi Seorang Abdi Negara

WhatsApp Image 2023 01 31 at 11.33.16

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Selasa, (31/1/2023) seorang abdi negara yang sudah mengabdikan dirinya selama belasan hingga puluhan tahun harus mendapatkan apresiasi yang tinggi. Hal ini merupakan salah satu bentuk loyalitas seseorang terhadap suatu organisasi. Oleh karena itu acara pengantar purnabakti YM. Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial Bapak Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H., diadakan pada Selasa, 31 Januari 2023 dan diikuti oleh pimpinan seluruh satuan kerja di bawah Mahkamah Agung.

WhatsApp Image 2023 01 31 at 11.39.19

Bagi seorang PNS, memasuki masa pensiun merupakan capaian tertinggi yang harus disyukuri, karena tidak semua bisa masuk dalam masa itu. Seperti adanya pensiun dini atau lebih dulu dipanggil oleh Sang Khalik. Oleh karena itu semoga di masa pensiun dapat dinikmati dengan rasa bahagia dan suka cita. masa pensiun bukan menjadi akhir dari segalanya, melainkan awal dari segala pengabdian terhadap masyarakat, dan bangsa. Pasalnya, di masa itu akan lebih banyak waktu untuk melakukan banyak hal di masyarakat, keluarga, bahkan untuk diri sendiri untuk melakukan hobi yang selama ini tertunda karena waktu yang tersita untuk instansi.

WhatsApp Image 2023 01 31 at 11.33.31

Pimpinan Pengadilan Agama Banggai yang ikut menyaksikan acara purnabakti YM. Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial Bapak Dr. H. Andi Samsan Nganro, S.H., M.H., berdoa agar dimasa purnabakti beliau mendapatkan kebahagiaan, kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT. 

Add comment


Security code
Refresh

cctv