logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 327

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Pertama Di PA Banggai

WhatsApp Image 2022 08 31 at 12.46.15

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

2 pejabat fungsional di Pengadilan Agama Banggai, Rabu (31/8/2022) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai Y.M Mohamad Adam,S.H.I. pelantikan ini merupakan yang pertama kali sejak berdirinya Pengadilan Agama Banggai. Adapun pegawai yang dilantik pada hari ini adalah Amelia Ivana Dewi,S.T. selaku pranata komputer ahli pertama dan Ricky Apriansyah,A.M.d. selaku arsiparis terampil.

WhatsApp Image 2022 08 31 at 12.46.16

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan diruang sidang utama Pengadilan Agama Banggai dan dihadiri oleh seluruh pejabat, karyawan, dan ppnpn Pengadilan Agama Banggai. Acara berlangsung khidmat dan dapat dilangsungkan secara baik.

WhatsApp Image 2022 08 31 at 12.46.10 1

Untuk diketahui bersama bahwasanya jabatan fungsional ini berbeda dengan jabatan struktural, dimana jabatan ini melekat pada profesi masing- masing pegawai dan pegawai tersebut dituntut harus memenuhi angka kredit yang telah diatur dalam peraturan perundang- undangan.  Ketua Pengadilan Agama Banggai berpesan bahwa dengan dilantiknya jabatan fungsional ini pegawai yang bersangkutan harus memberikan kinerja terbaik mereka untuk meningkatkan kualitas Pengadilan Agama Banggai.

Mahkamah Agung RI ke 77 1

Acara diakhiri dengan foto bersama Ketua Pengadilan, Pejabat yang dilantik dan seluruh pegawai di Pengadilan Agama Banggai.

Add comment


Security code
Refresh

cctv