logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 370

Rapat Rutin Bulan Juli Monev Bagian Kesekretariatan PA Banggai

01rapatkesekretariatan1

Banggai_Laut || pa-banggai.go.id

Jumat, 8 Juli 2022 Pukul 15:00, Kesekretariatan Pengadilan Agama Banggai mengadakan rapat rutin yang dipimpin langsung oleh Bapak Mohamad Adam, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Banggai di dampingi Sabrin, S.Ag. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Banggai dan di hadiri oleh Para Kepala Sub Bagian, Staf dan PPNPN bagian Kesekretariatan. Dalam agenda rapat dibahas beberapa hal yang menjadi evaluasi kinerja bulan Juni untuk selanjutnya menjadi perhatian pelaksanaan kinerja di bulan selanjutnya.

Rapat diawali dengan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Banggai dan evaluasi hasil kerja bidang Kesekretariatan pada bulan Juni kemarin. Rapat juga membahas tentang beberapa hal, diantaranya yakni :

  1. Revisi Dipa
  2. Penilaian Triwulan 
  3. Percepatan Realisasi Anggaran Tahun 2022
  4. Simtepa
  5. Peningkatan Kinerja Tupoksi Bagian Kesekretariatan

01rapatkesekretariatan2

Diakhir rapat Sekretaris Pengadilan Agama Banggai berpesan kepada seluruh pegawai bidang Kesekretariatan agar saling berkoordinasi dan saling bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang di inginkan. Selain itu beliau berharap semoga Kesekretariatan Pengadilan Agama Banggai selalu kompak dan selalu memberikan yang terbaik terutama dalam percepatan realisasi anggaran tahun 2022.

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Add comment


Security code
Refresh

cctv