Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 449

Rapat Monev Bulan Juni Bagian Kepantieraan

1 Rapatkepaniteraan

Banggai_Laut || pa-banggai.go.id

Jumat, 8 Juli 2022, Kepaniteraan Pengadilan Agama Banggai mengadakan rapat rutin yang dipimpin langsung oleh Bapak Mohamad Adam, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Banggai di dampingi Dra. Aisyah selaku Panitera Pengadilan Agama Banggai dan di hadiri oleh Panmud, staf kepaniteraan, PPNPN kepaniteraan. Dalam agenda rapat dibahas beberapa hal yang menjadi evaluasi kinerja bulan Juni agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.

Rapat diawali dengan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Banggai dan evaluasi hasil kerja bidang kepaniteraan pada bulan Juni kemarin. Rapat juga membahas tentang beberapa hal, diantaranya yakni :

  1. Peningkatan kinerja SIPP
  2. Mediasi
  3. Gugatan Mandiri
  4. Penyerapan DIPA 04 ( SPD Prodeo).
  5. Peningkatan kinerja tupoksi kepaniteraan

2 Rapatkepaniteraan

Diakhir rapat Panitera Pengadilan Agama Banggai berpesan kepada seluruh pegawai bidang kepaniteraan agar saling berkoordinasi dan saling mengingatkan dalam hal validasi, mediasi, penguplodan relaas panggilan dan lain-lain. Selain itu beliau berharap semoga kepaniteraan Pengadilan Agama Banggai selalu kompak dan selalu memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Banggai.

-

-

-

-

-

-

-

-

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv