logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 385

Pengadilan Agama Banggai Mengikuti Upacara HUT Mahkamah Agung Ke-76 Secara Virtual

hutamri2

Banggai_lautt || pa-banggai.go.id

Ada yang berbeda dari cara Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam memperingati hari jadinya dari tahun- tahun sebelumnya, dimana perayaan kali ini dilakukan secara virtual melalui zoom dan disiarkan langsung melalui kanal youtube Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dengan mengusung tema “Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi Pada Masa Pandemi”, Mahkamah Agung terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang tetap prima meskipun terkendala dengan pandemic yang melanda Indonesia ini, dengan memanfaatkan teknologi informasi yang ada.

hutamri3

Dalam rangkaian acara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-76 ini, Pengadilan Agama Banggai turut serta mengikuti jalannya upacara tersebut dengan menyaksikannya melalui zoom serta youtube. Hakim Pengadilan Agama Banggai Syamsul Ilmi ,S.H.I,M,H terlihat menyaksikan jalannya prosesi upacara peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia.

hutmari1

Setelah pelaksanaan upacara selesai digelar, acara dilanjutkan dengan penerimaan anugerah Mahkamah Agung RI Tahun 2021, Menyaksikan bersama film “Pesan Bermakna yang akan tayang perdana di kanal youtube Humas Mahkamah Agung”.

Add comment


Security code
Refresh

cctv