logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 29

PA Banggai Gelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas

Kepada Pencari Keadilan

 Sosialisasi ZI 1

Banggai_Laut || pa-banggai.go.id

Pengadilan Agama Banggai menyelenggarakan acara Sosialisasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang bertempat di Ruang Tunggu Sidang Pengadilan Agama Banggai (Rabu, 7/4/2021). Acara tersebut di hadiri oleh para pihak atau pencari keadilan yang datang di Pengadilan Agama Banggai baik untuk menghadiri persidangan maupun para pihak yang baru mendaftarkan perkaranya. 

Sosialisasi ZI 2    Sosialisasi ZI 5Sosialisasi ZI 6    Sosialisasi ZI 3

 Acara yang dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Banggai Muhammad Musyaffa, S.H.I. ini dimulai dari pukul 08.30 - 09.00 Wita. Setelah itu Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas disampaikan lansung oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohammad Mahin Ridlo Afifi, S.H.I., M.H. yang dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan pembangunan Zona Intergitas itu sendiri adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih cepat dan tepat. Adapun sasaran dari pembangunan Zona Integritas itu sendiri ada 4 (empat) yaitu :

1. Peningkatan kapabilitas;

2. Peningkatan Kualitas;

3. Akuntabilitas/Pertanggungjawaban;

4. Bebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Selain Ketua Pengadilan Agama Banggai, hadir sebagai pembicara dalam sosialisasi tersebut Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai Muhamad Yahya Tadjudin, S.H.I. selaku Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Banggai dan Hakim Syamsul Ilmi, S.H.I. Selaku yang mewakili koordinator area dalam pelaksanaan Zona Intergritas.

Diharapkan dengan kegiatan sosialisasi ini, masyarakat dapat membantu kami Pengadilan Agama Banggai dalam upaya mewujudkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

-

-

-

-

-

-

-

news writer : antohar

Add comment


Security code
Refresh