Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 1590

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN PENILAIAN MANDIRI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS (PMPZI)

PENGADILAN AGAMA BANGGAI TAHUN 2024

rapat zi 216 07 24

 

Banggai laut, Selasa 16-07-2024  Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Banggai menyelenggarakan rapat monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Tahun 2024. Rapat ini dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Banggai Bapak  Sabrin, S.Ag dan dipimpin oleh YM Ketua Pengadilan Agama Banggai  Ibu Aminah Sri Astuti Handayani, S.E.I Rapat dihadiri oleh seluruh tim Zona Integritas (ZI) yang terdiri dari berbagai area.

Dalam sambutannya, YM Ketua Pengadilan Agama Banggai Ibu Aminah Sri Astuti Handayani, S.E.I menyampaikan pentingnya PMPZI sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan transparan. "Pembangunan Zona Integritas adalah langkah strategis untuk mencapai pengadilan yang bebas dari korupsi dan berintegritas tinggi," Ketua Pengadilan Agama Banggai, menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama di antara tim ZI untuk mencapai tujuan bersama.

rapat zi 1 16 07 24 rapat zi 3 16 07 24

Agenda utama rapat adalah mereviu dan merevisi Surat Keputusan (SK) tim Zona Integritas. Setiap area memberikan masukan terkait komposisi dan fungsi tim agar lebih efektif dalam menjalankan tugasnya.

Setelah sesi reviu dan revisi SK, rapat dilanjutkan dengan evaluasi pelaksanaan PMPZI di masing-masing area. Dalam sesi ini, setiap area memaparkan capaian yang telah diraih, tantangan yang dihadapi, serta strategi yang akan diambil untuk mengatasi kendala tersebut. Agenda selanjutnya yaitu  Mengupdate nomor layanan informasi yang tertera di bagian depan situs web Pengadilan Agama Banggai. Ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan yang disediakan oleh pengadilan.

 Penyusunan notulen rapat secara rinci dan sistematis. Notulen yang tersusun dengan baik akan menjadi dokumentasi penting dan acuan untuk rapat-rapat berikutnya serta untuk evaluasi pelaksanaan PMPZI.

Melakukan reviu terhadap SOP yang ada untuk memastikan bahwa semua prosedur operasional berjalan dengan efisien dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Reviu ini juga bertujuan untuk menemukan dan memperbaiki kekurangan yang ada.

Rapat ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan PMPZI di Pengadilan Agama Banggai. Dengan evaluasi yang mendalam dan revisi yang tepat, diharapkan Pengadilan Agama Banggai dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan transparan kepada masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

cctv