logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 68

Diskusi online se-Wilayah PTA Palu

diskon 5

Banggai Laut, 11 Juni 2024 – Pengadilan Tinggi Agama Palu menyelenggarakan diskusi online yang diikuti oleh seluruh jajaran pengadilan agama di wilayahnya termasuk Pengadilan Agama Banggai yang diadakan di ruang media center Pengadilan Agama Banggai  pada hari selasa tanggal 11 Juni 2024 melalui platform Zoom.

diskon 1  diskon 2

 Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kompetensi dan pemahaman teknis peradilan bagi para hakim dan pegawai peradilan agama. Diskusi yang berlangsung pada hari selasa tanggal 11 Juni 2024, dihadiri oleh para hakim, panitera, dan tenaga teknis lainnya. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu, Dr. H. Yusuf Buchori, S.H., M.S.I., menekankan pentingnya kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan peradilan agama.

diskon 3  diskon 4

"Kegiatan diskusi online ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk terus meningkatkan kualitas peradilan agama di wilayah Palu. Dengan adanya diskusi seperti ini, kita dapat berbagi pengetahuan, pengalaman, dan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi dalam tugas sehari-hari.

Selain diskusi, kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab dan studi kasus yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk berdiskusi secara mendalam mengenai masalah-masalah yang sering muncul dalam praktek peradilan sehari-hari.

Diskusi online ini diakhiri dengan penyusunan rekomendasi yang akan menjadi acuan dalam peningkatan kinerja peradilan agama di wilayah Palu. Panitia berharap, kegiatan ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memastikan peningkatan kualitas peradilan agama yang berkelanjutan.

Add comment


Security code
Refresh

cctv