logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 63

RAPAT KOORDINASI PENGADILAN TINGGI AGAMA PALU DENGAN PENGADILAN AGAMA SE-SULAWESI TENGAH

 

Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Tinggi Agama Palu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu (Dr. H. Yusuf Buchori. S.H., M.S.I.) memimpin Pembukaan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Palu serta Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Tim IT seluruh Pengadilan Agama Seluruh wilayah Sulawesi Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 01 s.d. 03 Februari 2024.

Screenshot 2024 02 02 092818

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama sewilayah Sulawesi Tengah di hadapan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu. Kemudian, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu memberikan sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menampung masalah atau hambatan yang timbul di masing-masing satker, baik dalam bidang Administrasi Persidangan, Bidang Kepaniteraan maupun Bidang Kesekertariatan. Untuk menampung permasalahan atau hambatan tersebut, pada kegiatan ini dibentuk beberapa Komisi, yaitu Komisi Pengawasan dan Pembinaan, Komisi Kepaniteraan, dan Komisi Kesekretariatan.

WhatsApp Image 2024 02 01 at 14.36.44

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan launching Inovasi TV News Pengadilan Tinggi Agama Palu. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Banggai (Mohamad Adam, S.H.I.) dipercaya sebagai Pengisi Acara PTA Palu News TV.

WhatsApp Image 2024 02 01 at 15.35.46

Sebelum menutup acara pada kegiatan hari ini, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu menyampaikan bahwa, diperlukan kerja sama bahu membahu untuk membangun kinerja yang baik dan mengukir prestasi untuk bisa mewariskan legacy, sehingga tidak hanya bernilai ekonomis namun juga bernilai ukhrawi manakala jika kita sudah menghadap sang ilahi.

Add comment


Security code
Refresh

cctv