logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 201

Sidang Keliling Pengadilan Agama Banggai di Kantor Penghubung Salakan 

WhatsApp Image 2023-05-25 at 12.05.47.jpeg

Selain mengadakan pertemuan dengan Kepala Kantor Pos Cabang Salakan, Pengadilan Agama Banggai melaksanakan sidang keliling pada hari Kamis ini, 25 Mei 2023, berada di Kantor Penghubung Pengadilan Agama Banggai di Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan. Perlu diketahui bahwa Pengadilan Agama Banggai melingkupi 2 (dua) wilayah yurisdiksi sekaligus, yakni Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Banggai Kepulauan. 

WhatsApp Image 2023-05-25 at 11.46.02.jpeg

Sidang keliling hari ini mengikutsertakan Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim Pengadilan Agama Banggai, serta Panitera, Panmud Gugatan, dan Panmud Permohonan untuk melangsungkan persidangan sebanyak 12 (dua belas) perkara yang terdiri dari perkara gugatan maupun perkara permohonan. Banyaknya sidang hari ini tidak menyurutkan semangat aparatur Pengadilan Agama Banggai yang berangkat melaksanakan sidang keliling hari ini. Walaupun, hari ini diterjang ombak yang cukup besar yang membuat kapal terguncang dan antusias masyarakat Kabupaten Banggai Kepulauan sangat tinggi mengingat bahwa cukup banyak yang melakukan pendaftaran perkara di Kantor Penghubung Pengadilan Agama Banggai di Salakan. Namun, demi pelayanan yang prima, para aparatur Pengadilan Agama Banggai tetap bersemangat dan tetap memberikan akses keadilan seluas mungkin bagi para pencari keadilan. 

WhatsApp Image 2023-05-25 at 11.46.03.jpeg

Gotong royong dan kerjasama yang terjalin adalah salah satu cara Pengadilan Agama Banggai menjadi lumbung keadilan di Kabupaten Banggai Laut dan Banggai Kepulauan.

Add comment


Security code
Refresh

cctv