logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 499

Refreshment Aplikasi SAKTI Modul Operator dan Penganggaran

refreshment1

Banggai_Laut || pa-banggai.go.id

Betempat di Ruang Rapat Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara  Tipe A2 Luwuk (Kamis, 16 Februari 2023), Hardianto H. Samina selaku Admin dan Operator Penganggaran pada Aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI), mengikuti kegiatan Sosialisasi Refreshment Aplikasi SAKTI Modul Admin dan Modul Operator Penganggaran yang dilaksanakan dalam rangka Implementasi SAKTI Full Module pada seluruh satuan kerja lingkup KPPN Luwuk.

Kegiatan yang berlansung mulai pukul 08:00 - 12:00 Wita tersebut di ikuti oleh seluruh Operator Modul Admin dan Operator Penganggaran di bawah lingkup KPPN Luwuk yang terdiri dari 3 kabupaten bersaudara (Banggai Brother) yaitu Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut.

Acara di mulai dengan mendengarkan sambutan dari Kepala Kantor KPPN Luwuk sekaligus membuka acara kegiatan, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan peraih nilai terbaik pencapaian IKPA, kemudian materi dari Refreshment Aplikasi Modul Admin dan Modul Penganggaran yang dijelaskan lansung oleh narasumber handal dari KPPN Luwuk.

refreshment3   refreshment2

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv