logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 302

Sosialisasi E- Kinerja Pengadilan Agama Banggai

WhatsApp Image 2023 01 06 at 08.59.19 1

 

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Bertempat diruang sidang Pengadilan Agama Banggai, Kasubbag Kepegawaian Syahrani Rahmawati Tiloli, S.H. melakukan sosialiasasi pengisian SKP melalui aplikasi E- Kinerja. Pada kesempatan kali ini, beliau menerangkan mengenai tahapan- tahapan yang harus dilakukan oleh masing- masing pegawai agar dapat menggunakan akun e-Kinerjanya. Diawali dengan menerangkan mengenai e- Kinerja yang diinput oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai yang berisikan program- program kerja Pengadilan Agama Banggai pada tahun 2022. Program kerja ini didapatkan dari Lembar Sasaran strategis dan indikator kinerja. E- kinerja ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk memudahkan dalam penilaian dan pengawasan terhadap kinerja pegawai. Aplikasi ini dapat diakses baik menggunakan PC, Laptop bahkan HP. E-kinerja dapat memberikan manfaat serta meningkatkan kualitas dalam melakukan pelayanan pada pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Sistem E-kinerja dapat mengefektifkan dan mengefisienkan kegiatan penilaian kinerja pegawai karena penggunaan E-kinerja cukup mudah dan tidak memerlukan banyak hal.

WhatsApp Image 2023 01 06 at 14.41.30

Ketua Pengadilan Agama Banggai juga melakukan evaluasi pada masing- masing bagian selama tahun 2022. Adapun yang menjadi perhatian adalah kinerja SIPP yang mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2022 ini Pengadilan Agama Banggai berhasil menempati posisi 24 Kateggori IV SIPP secara nasional. Beliau berharap ditahun 2023 seluruh aparatur di Pengadilan Agama Banggai mampu meningkatkan prestasi yang selama ini telah dicapai dan mampu membuat inovasi- inovasi baru agar tercapainya pelayanan yang sesuai dengan maklumat pelayanan. Selain melakukan pembinaan terhadap pegawai Pengadilan Agama Banggai Ketua Penadilan Agama Banggai juga menyampaikan mengenai progress pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Banggai.

Rapat diakhiri dengan sesi diskusi dengan penyampaian masukan dari peserta rapat yang hadir tujuan untuk menyempurnakan pembentukan program kerja Pengadilan Agama Banggai Tahun 2023.

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv