logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 283

Pelepasan Purnabakti Panitera Pengadilan Agama Banggai

WhatsApp Image 2022 12 06 at 11.53.24 1

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Selasa 6 Desember 2022 bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Banggai telah diadakan pelepasan purnabhakti Panitera Pengadilan Agama Banggai Dra. Aisyah. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama yang diadakan oleh Pengadilan Agama Banggai.

WhatsApp Image 2022 12 06 at 11.53.20

Dra. Aisyah purnabakti sebagai Panitera dengan TMT 1 Desember 2022, dalam kegiatan ini ketua PA Banggai mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian beliau yang sudah 30 tahun berkarya sebagai PNS. Dalam sambutannya ketua PA Banggai juga menyampaikan apresiasi setinggi- tingginya, dimana selama 30 tahun bekerja beliau tidak pernah mendapatkan hukuman sama sekali. Kemudian acara dilanjutkan dengan  pesan kesan Dra. Aisyah yang didampingi oleh suami selama mengabdi untuk PA Banggai, beliau sangat bersyukur dipertemukan dengan seluruh pegawai di PA Banggai, karena mampu bekerja sama selama ini dan merasa bersyukur sudah dibimbing oleh seluruh pimpinan satuan kerja PA Banggai. Terakhir beliau memohon maaf apabila ada kesalahan ataupun kekhilafan yang dilakukan selama bekerja di Pengadilan Agama Banggai ini. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Plt. Panitera Maswati Masruni ,SH., yang mewakili seluruh pegawai Pengadilan Agama Banggai, beliau mengatakan jika selama mengabdi Ibu Dra. Aisyah adalah orang yang sabar, dan apabila ada kekhilafan mohon dimaafkan.

2

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendera mata berupa plakat dari Kantor Pengadilan Agama Banggai, dan  hadiah yang memang sudah di siapkan oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Banggai. Terakhir acara ditutup dengan foto bersama.

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv