logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 237

Dirgahayu PTA Palu Ke - 27

WhatsApp Image 2022 11 30 at 09.08.54

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Dengan furniture dan perlengkapan ruangan yang seadanya, Ketua PA Banggai Mohamad Adam,S.H.I., dan seluruh karyawan pengadilan agama banggai mengikuti jalannya kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari jadi Pengadilan Tinggi Agama Palu yang ke 27 di ruang media center Pengadilan Agama Banggai yang baru. Dalam sambutannya KPTA Palu Dr. H.  Zulkarnain, SH., MH berpidato ““Bulan Nopember 2022 ini adalah bulan penuh bersyukur bagi warga dan keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Palu, karena, selain pada bulan ini merupakan hari jadi PTA Palu yang ke 27, pada bulan ini juga PTA Palu berhasil meraih beberapa capaian. Diantaranya adalah PTA Palu berhasil meraih peringkat delapan besar pada Turnamen Tenis Piala Ketua MA, juga pada bulan ini, tim Pokja PTA Palu berhasil merampungkan hasil pembinaan dan pengawasan pada seluruh satuan kerja di wilayah hukum PTA Palu, dan buku tersebut telah diserahkan kepada Ketua Mahkamah Agung RI, dan beliau sangat bangga serta memberikan apresiasi kepada PTA Palu’.

WhatsApp Image 2022 11 30 at 09.08.37

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh satuan kerja dibawah wilayah hukum PTA Palu secara daring. Dalam rangka memperingati HUT PTA Palu ke 27, PTA Palu telah mengadakan berbagai lomba diantaranya tenis meja, tenis lapangan dan catur, dimana ketiga cabang olahraga tersebut dapat diikuti oleh seluruh satuan kerja dibawah wilayah hukum PTA Palu.

WhatsApp Image 2022 11 30 at 20.18.23

Dengan semakin bertambah usia PTA Palu semoga kedepannya PTA Palu mampu untuk mewujudkan peradilan yang Unggul, modern, berkelas dunia dan inklusif.  

Add comment


Security code
Refresh

cctv