logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 258

Hujan Lebat Bukan Halangan, Tim Sidang Keliling PA Banggai Tetap Melaksanakan Sidang

WhatsApp Image 2022 07 28 at 11.03.37

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Kamis, 28 Juli 2022 Tim Sidang Keliling Pengadilan Agama Banggi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohamad Adam,S.H.I.  melaksanakan kegiatan sidang keliling, yang dilaksanakan di pulau seberang yaitu Banggai Kepulauan. Hujan lebat yang telah mengguyur Kabupaten Banggai Laut sejak hari Selasa hingga saat ini tidak menyurutkan tim sidang keliling untuk membantu masyarakat yang sedang berperkara.  

WhatsApp Image 2022 07 28 at 11.03.37 1

Tepat pukul 08.00 WITA seluruh Tim berkumpul di dermaga penyebrangan Banggai Laut, untuk kemudian bertolak menuju Salakan, Banggai Kepulauan menggunakan moda transportasi speedboat yang memakan waktu +- 30 menit. Sesampainya di pulau sebrang, tim masih harus melanjutkan perjalanan menggunakan moda tranportasi darat berupa mobil yang memakan waktu +-1 jam untuk sampai di Kantor Penghubung Pengadilan Agama Banggai, Jalan KRI Tri Sula, Kelurahan Salakan, Kecamatan. Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan.WhatsApp Image 2022 07 28 at 11.03.38

Selain menyidangkan perkara yang sudah masuk, kegiatan sidang keliling ini juga melayani konsultasi hukum, dan pendaftaran perkara baru. Dengan rutinnya kegiatan sidang keliling ini sangat membantu masyarakat di Banggai Kepulauan dalam mencari keadilan. Kegiatan ini sangat disambut baik oleh masyarakat setempat. 

Add comment


Security code
Refresh

cctv