logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 346

Penutupan Kegiatan Bimtek Kepaniteraan Sewilayah PTA Palu

penutupan2

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Rangkaian Bimtek Kepaniteraan yang dilaksanakan pada tanggal 15- 17 Juni 2022 sudah rampung dilaksanakan. Acara berlangsung dengan lancar, tanpa kendala yang berarti. Pada acar penutupan ini dihadiri langsung oleh KPTA Palu DRS. H. Subuki, M.H., Panitera PTA Palu Pahrurrozi, S.H., M.H., Sekretaris PTA Palu Misnudin, S.H., M.H.. Acara dimulai dengan materi mengenai Pelaporan Elektronik Melalui Kinsatker yang disampaikan langsung oleh pemateri dari Dirjen Badilag, dan dilanjutkan dengan rangkaian penutupan yaitu dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Mahkamah Agung dan dilanjutkan dengan hymne PTA Palu.

penutupan

Acara kemudian dilanjutkan dengan laporan Panitera PTA Palu, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh KPTA Palu. Dalam sambutannya KPTA Palu berterimakasih kepada para peserta yang mengikuti kegiatan bimtek baik secara offline maupun online. Bimtek kepaniteraan diakhiri dengan penyerahan sertifikat serta souvenir kepada perwakilan peserta yang hadir di Aula PTA Palu.

penutupan1

Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, S. EI beserta Panitera Dra.Aisyah, Panitera Muda Hukum Muhammad Saleh,S.H.I., Bendahara PNBP Amelia Ivana Dewi,S.T., Kasir Sitti Sarah S.Tadjo,SH., mengikuti jalannya penutupan kegiatan bimbingan teknis kepaniteraan se Wilayah PTA Palu di ruang media center Pengadilan Agama Banggai.

Add comment


Security code
Refresh

cctv