logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 223

Rapat Bulanan Bagian Kesekretariatan Ketua Pengadilan Agama Banggai Menekankan Hal Ini

sek2

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Banggai Laut (6/6/2022) memasuki minggu kedua pada bulan Juni 2022, Bagian Kesekretariatan Pengadilan Agama Banggai mengadakan rapat monitoring dan evaluasi, didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohamad Adam,S.H.I., dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, SEI, rapat diadakan pukul 9.15 WITA dan bertempat diruang Kesekretariatan.

sek1

Beberapa rencana yang akan diadakan selama bulan Juni dibahas pada rapat rutin kali ini, karena terdapat acara besar yaitu Sidang Isbat terpadu yang akan diadakan di Bokan Kepulauan. Ketua Pengadilan Agama Banggai menekankan mengenai perlengkapan, akomodasi, dan transportasi selama melaksanakan kegiatan yang diadakan di luar pulau Banggai Laut tersebut. Selain itu juga pada rapat kali ini membahas mengenai relokasi gedung kantor pengadilan agama banggai yang kondisinya sudah memperihatinkan. Tak lupa Ketua Pengadilan Agama Banggai menyampaikan agar pejabat di bagian Kesekretariatan mampu memetakan skala prioritas program kerjanya.

sek5

Diakhir rapat, Ketua Pengadilan Agama mengingatkan agar seluruh pegawai di Pengadilan Agama Banggai untuk bersiap menyambut APM dan terus menjalankan kerja sesuai dengan SOP yang ada.

Add comment


Security code
Refresh

cctv