logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 248

Rapat Tindak Lanjut Rapat Hasil Pengawasan Dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Agama Palu Di Banggai

tlhp2

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Banggai Laut, (25/5/2022) bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Banggai, seluruh jajaran Pengadilan Agama Banggai mengikuti rapat tindak lanjut Hasil Laporan Hakim Pengawas, dimana sebelumnya sudah dilaksanakan pengawasan. Adapun pengawasan ini berdasarkan surat tugas Nomor : W19-A/763/PS.04/5/2022. Susunan Tim Pembinaan Dan Pengawasan diketuai oleh Drs. Iskandar, S.H. kemudian ada 2 anggota tim Moh. Rizal ,S.H.I., M.H. dan Agus Sukamto, S.Ag.

tlhp

Didalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohamad Adam,S.H.I., menekankan kepada seluruh jajarannya agar segera melakukan tindak lanjut terhadap temuan yang ada. Selain itu Ketua Pengadilan Agama Banggai juga memberikan kesempatan kepada seluruh jajarannya untuk menyampaikan mengenai kendala- kendala yang dihadapi dari beberapa temuan yang dirasa sulit untuk ditindaklanjuti karena berbagai alasan.

tlhp1

Diakhir pertemuan Ketua Pengadilan Agama meminta agar seluruh aparatur di Pengadilan Agama Banggai untuk menjaga kekompakan, kerjasama dan integritas, sehingga tercipta lingkungan kerja yang baik.

Add comment


Security code
Refresh

cctv