Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 357

Dialog Antar Pengadilan Ditjen Badilag MA-RI Dan Family Court Of Australia

dialog2

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Bertempat diruang media center Pengadilan Agama Banggai Selasa 12 April 2022 pukul 09.00 WITA,  Syamsul Ilmi, S.H.I., M.H mengikuti jalannya kegiatan dialog antar pengadilan, dimana acara ini di selenggarakan oleh Ditjen Badilag MA-RI dan bekerjasama dengan Family Court of Australia.

dialog1

Kegiatan ini merupakan suatu trobosan yang digagas oleh Ditjen Badilag MA-RI dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas lembaga peradilan agama. Selain di laksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom, kegiatan kali ini juga di siarkan secara langsung dalam kanal youtube. Adapun tema dialog kali ini adalah “Meningkatkan Penyediaan Informasi Layanan Pengadilan yang Berorientasi Pengguna”.

dialog

Acara ini sendiri dibuka secara resmi dan sekaligus keynote speaker oleh Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama dengan narasumber Janelle Olney, Communication Manager, Federal Circuits and Family Court of Australia, dan Drs. Arief Hidayat, S.H., M.M, Sekretaris Ditjen Badilag dan Tim IT Ditjen Badilag MA- RI.

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv