Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 390

 

Vaksinasi Booster Pengadilan Agama Banggai

vaksin2

Banggai_laut || pa-banggai.co.id

Pandemi covid masih belum berakhir. Seperti diketahui bahwasannya saat ini kasus covid-19 sedang melonjak. Bahkan varian covid ini terus bermutasi dan semakin beragam gejalanya. Adapun varian covid yang ada adalah alpha, beta, gamma, delta, lambda, kappa, eta, lota, mu dan yang terakhir dan sedang hangat diperbincangkan adalah varian omicron.

 vaksin

Pada Senin 14 Februari 2022 bertempat di ruangan media center Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohamad Adam,S.H.I. dan seluruh jajarannya melaksanakan kegiatan vaksin. Kegiatan vaksin ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Puskesmas Adean Banggai Laut.

vaksin3

Vaksin booster atau vaksinasi tahap tiga dianggap penting untuk meningkatkan antibody secara penuh agar terhindar dari virus corona. Dengan adanya vaksin dosis ketiga terbukti dapat mengurangi gejala berat bagi pasien yang tertular virus corona. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar warga Pengadilan Agama Banggai dapat terlindungi sehingga mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. 

Add comment


Security code
Refresh

cctv