Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 458

Rapat Koordinasi Bagian Kepaniteraan dan Kesekretriatan

Bulan Januari 2022

Rapat1

Banggai_Laut || pa-banggai.go.id

Pada hari Senin, 31 Januari 2022 di akhir Bulan ini Pengadilan Agama Banggai melaksanakan rapat bulanan yang telah menjadi agenda rutin dilaksanakan setiap bulan yang bertujuan untuk memonitoring dan evaluasi kinerja selama kegiatan bulan berjalan.

Pada Bagian Kesekretariatan, Rapat di laksanakan di ruang media center Pengadilan Agama dengan pimpinan Rapat, Ketua di dampingi oleh Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Banggai dan diikuti oleh seluruh bagian kepegawaian mulai dari Kepala Sub Bagian sampai staf termasuk PPNPN. Sekretaris selaku moderator dalam rapat tersebut mempersilahkan Ketua dan Wakil Ketua untuk menyampaikan langkah-langkah terkait percepatan realisasi anggaran untuk segera dilaksanakan, setelah itu pada bagian-bagian sub juga diminta untuk menyampaikan kendala dan capaian yang telah diperoleh diawal bulan tahun 2022 ini.

Setelah rapat selesai, Ketua dan Wakil Ketua lansung menuju ke ruang kerja Panitera Pengadilan Agama Banggai diikuti oleh seluruh bagian Kepaniteraan untuk selanjutnya melaksanakan rapat bagian kepaniteraan.

Rapat2 Rapat3

Rapat4 Rapat5

-

-

-

-

-

-

--

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv