Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 476

Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Banggai

acara lantik 4

Banggai_laut || pa-banggai.co.id

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Banggai digelar acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Calon Pegawai Negeri Sipil An. Amelia Ivana Dewi ,S.T. menjadi Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Banggai oleh Mohamad Adam, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Banggai.

acara lantik3

Berdasarkan surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 1264/SEK/Kp.I/SK/XII/2021 dan ditetapkan tanggal 1 Desember 2021, CPNS tersebut diangkat menjadi PNS dalam jabatan Ahli Pertama- Pranata Komputer dan berhak mendapatkan pengasilan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang ada.

amel lantik1

Selain itu Ketua Pengadilan Agama Mohamad Adam,S.H.I. berpesan kepada pegawai yang baru dilantik agar selalu melakukan inovasi, bekerja secara cermat dan harus memiliki jiwa hospitality yang artinya kita sebagai abdi negara harus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang memerlukan bantuan kita.

acara lantik5

acara lantik6

Acara yang digelar pada hari Selasa, 18 Januari 2022 tersebut menghadirkan suami dari Ibu Amelia Ivana Dewi yang saat ini sedang bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Ambon yang ikut bergabung secara virtual dan dihadiri pula Ketua Darmayukti Pengadilan Agama Banggai dan seluruh pegawi Pengadilan Agama Banggai.

Add comment


Security code
Refresh

cctv