Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 588

Pengadilan Agama Banggai Menghadiri Kegiatan Pengantar Alih Tugas Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palu

pak tarno1

Banggai_laut || pa-banggai.co.id

Tidak seperti biasanya kegiatan yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palu yang biasanya dilaksanakan secara suka cita, berbeda halnya yang terjadi pada hari ini Selasa 11 Januari 2022. Dimana seluruh aparatur di bawah wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palu harus ikhlas mengantarkan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palu Sutarno,S.H,M.H. yang nantinya akan menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Mataram.

pak tarno2

Kegiatan dimulai dengan diadakannya zoom meeting untuk seluruh pegawai kesekretariatan di seluruh wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palu, beliau menyampaikan beberapa pesan agar seluruh pegawai dapat bekerja secara ikhlas, maksimal dan terorganisir. Beliau juga menyampaikan jika seluruh pegawai dibawah kesekretariatan juga berperan penting dalam memajukan pengadilan, kita adalah support system untuk Satuan Kerja kita. Kemudian pada penutupan acara zoom beliau juga memberikan pesan dan kesannya selama beliau bekerja di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palu, dimana beliau merupakan lulusan dari CPNS Luwuk Banggai tahun 1998, Fungsional Umum 1999 -2000, Jurusita Pengganti PA Donggala 2001- 2002, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Palu 2003-2006, Kepala Sub Bagian Umum Pengadilan Tinggi Agama Palu 2006-2012, Wakil Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palu 2012-2015, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Palu 2015- 2016, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palu 2016-2021. Seperti diketahui bahwasannya beliau adalah sosok yang pekerja keras dan berwawasan sangat luas. 

pak tarno4

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Pengadilan Tinggi Agama Palu, dimana kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohamad Adam,S.H.I dan Sekretaris Sabrin,S.Ag. Kegiatan dilaksanakan dengan hikmat dan mengharu biru, selain itu sebagai perwakilan Mohamad Adam,S.H.I dan Sabrin, S.Ag memberikan cindera mata untuk beliau.

pak tarno5

Kami selaku warga peradilan di bawah wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palu mendoakan yang terbaik untuk beliau, semoga selalu didalam lindungan Allah SWT, dan diberikan kesehatan selalu.

Add comment


Security code
Refresh

cctv