Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 367

Rapat Penentu Posbakum Tahun Anggaran 2022

akhirposbakum

Banggai_laut || pa-banggai.co.id

Bertempat diruang media center Selasa 28 Desember 2021, Ketua Panitia Seleksi Posbakum yang juga merupakan Wakil Pengadilan Agama Banggai Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, SEI memimpin jalannya rapat penentu posbakum Pengadilan Agama Banggai. Selain itu Ketua Pengadilan Agama Banggai juga terlihat ikut mendampingi kegiatan tersebut.

Acara dimulai dengan memaparkan mengenai kegiatan wawancara yang sudah dilaksanakan pada hari Senin 27 Desember 2021, dimana terdapat 2 peserta seleksi yang lolos adminitrasi yaitu : Lembaga Perkumpulan Pemberi Jasa bantuan Hukum KUONAMI (PPBH KUONAMI) dan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan Sulawesi Tengah. Adapun kegiatan seleksi pada hari itu meliputi :

  1. Performance Of Man
  2. Penguasaan Hukum Materil
  3. Penguasaan Hukum Formil
  4. Praktik Pembuatan Surat Gugatan/ Permohonan
  5. Komitmen

akhirposbakum1

Setelah memberikan penilaian kepada para peserta akhirnya terpilihlah Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan Sulawesi Tengah sebagai Posbakum Pengadilan Agama Banggai Tahun Anggaran 2022. Semoga dengan terpilihnya Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan Sulawesi Tengah dapat bersinergi bersama untuk membantu para pencari kedilan di wilayah hukum Pengadilan Agama Banggai.

Add comment


Security code
Refresh

cctv