logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 342

Evaluasi Dan Monitoring Akhir Tahun 2021

akhir2

Banggai_Laut || pa-banggai.co.id

Bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Banggai (Kamis, 30 Desember 2021), Pengadilan Agama Banggai melaksanakan agenda rapat internal yaitu rapat koordinasi yang juga sekaligus monitoring dan evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2021. Rapat dipimpin lansung oleh Mohamad Adam, S.H.I. selaku Ketua Pengadilan Agama Banggai di dampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Banggai dan di hadiri oleh seluruh pegawai mulai dari Hakim sampai tenaga PPNPN.

akhir

Dalam rapat tersebut masing-masing bagian kepaniteraan dan kesekretariatan diminta untuk memaparkan permasalahan-permasalahan atau kendala yang dihadapi selama pelaksanaan program kerja di tahun 2021. Pada kesempatan ini Kesekretariatan Pengadilan Agama Banggai menekankan mengenai format SKP 2022, pengisian LLK serta persiapan yang harus dilakukan saat CPNS Mahkamah Agung 2022 bergabung di tahun depan. Kemudian bagian kepaniteraan membahas mengenai program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2022 diantaranya rencana isbat nikah di Bokan Kepulauan, dan program kerja lainnya. Setelah disampaikan kendala-kendala dari semua bagian kemudian selanjutnya di bahas bersama untuk penyelesaian solusi dan tindak lanjut dari permasalahan tersebut.

akhir3

Semoga dengan adanya pembahasan hasil kinerja dan evaluasi di akhir tahun 2021 ini dapat membawa pengaruh yang baik untuk pelaksanaan rencana kinerja pada tahun 2022.

Add comment


Security code
Refresh

cctv