Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 348

Menutup Tahun 2021 PTA PALU Melakukan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi

monev

Banggai_laut || pa-banggai.co.id

Senin 27 Desember 2021, bertempat di ruang media center Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohamad Adam,SHI mengikuti jalannya Monitoring dan Evaluasi Kerja yang diadakan oleh PTA Palu. Dimana kegiatan ini berdasarkan undangan surat nomor W19-AA8/815/KP.03/12/2021.monev1

Kegiatan ini dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Palu, serta diikuti oleh seluruh peradilan dibawah wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palu. Pengadilan Tinggi Agama Palu dalam sambutannya mengapresiasi Pengadilan Agama Toli- toli karena berhasil mencapaik WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu berharap agar satuan kerja lainnya dapat mencontoh apa yang sudah di lakukan oleh Pengadilan Agama Toli- Toli. Dalam kesempatan ini Pengadilan Agama Toli- Toli juga memberikan tips sehingga mereka bisa mendapat gelar WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

monev2

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu beserta Panitera meminta agar seluruh satuan kerja dapat segera menuntaskan temuan- temuan yang ada, saat dilakukannya hawasbid. Beliau berharap agar semua anggota Pengadilan Agama dapat melakukan perbaikan secara seksama.

Add comment


Security code
Refresh

cctv