logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 299

Seleksi POSBAKUM Di Pengadilan Agama Banggai Memasuki Babak Baru

posbakum

Banggai_laut || pa-banggai.co.id

Senin 27 Desember 2021 Pengadilan Agama Banggai mengadakan wawancara peserta yang lolos pada seleksi adminitrasi Posbakum Anggaran Tahun 2022, kegiatan ini diikuti oleh 2 LBH yaitu Lembaga Perkumpulan Pemberi Jasa bantuan Hukum KUONAMI (PPBH KUONAMI) dan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia Untuk Keadilan Sulawesi Tengah.

posbakum2

Bertempat di Ruang Media Center kegiatan ini dilaksanakan. Adapun penguji pada kegiatan seleksi ini adalah Hakim Pengadilan Agama Banggai Putri Miftakhul Khusnaini, S.H.I., Panitera Dra. Aisyah dan Sekretaris Pengadilan Agama Banggai Sabrin, S.Ag. Adapun kegiatan ini bukan hanya proses wawancara saja tetapi peserta juga mengikuti serangkaian proses seleksi diantaranya : Performance Of Man, Penguasaan Hukum Materil, Penguasaan Hukum Formil, Praktik Pembuatan Surat Gugatan/ Permohonan, dan terakhir adalah komitmen.

posbakum4

Pengadilan Agama Banggai berharap kepada LBH yang lolos nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan dapat membantu Pengadilan Agama Banggai.

Add comment


Security code
Refresh

cctv