Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 401

Wakil PTA Palu Dan Panitera Melakukan Pembinaan Dan Monitoring Di Pengadilan Agama Banggai

eval 2

Banggai_laut || pa-banggai.co.id

Senin 13 Desember 2021, Wakil PTA Palu Drs. H.M. Nahiruddin, S.H.,M.H serta Panitera Pahrurrozi, S.H., M.H. hadir di Pengadilan Agama Banggai berdasarkan surat tugas nomor : W19-A/1712/PS.03/12/12 untuk melakukan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Banggai kelas II terhitung mulai tanggal 9 sampai dengan 15 Desember 2021. Pembinaan ini dilakukan untuk memperbaiki system kerja aparatur peradilan di Pengadilan Agama Banggai.

eval 4     

 eval6

Kegiatan Tim dimulai dari mengecek secara langsung seluruh ruangan-ruangan dan meminta keterangan dari beberapa pegawai tentang kondisi Pengadilan Agama Banggai. Dalam prosenya kegiatan ini dilaksanakan secara santai dan tetap dengan memperhatikan proses evaluasi ini. Setelah melakukan telusur oleh Wakil Ketua dan Panitera PTA. Palu dilanjutkan dengan Pembinaan, monitoring, dan evaluasi oleh Hakim Pengawas kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Banggai yang digelar di ruang sidang utama Pengadilan Agama Banggai.

eval7   

Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Banggai Wakil Ketua PTA Palu, Panitera, Ketua Pengadilan Agama Banggai serta dihadiri oleh seluruh Pegawai baik struktural maupun fungsional, CPNS, serta pegawai kontrak berkumpul bersama untuk mendengarkan hasil monitoring dan evaluasi. Sebelum memulai pemaparan hasil monitoring tidak lupa Ketua Pengadilan Agama Banggai mengucapkan terima kasih kepada orang tua kita yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan arahan, bimbingan serta masukan di Pengadilan Agama Banggai.

eval11

Wakil Ketua PTA Palu terakhir berpesan jika ada 3 kunci yang harus kita selalu pegang yaitu : Kebersamaan, Kekompakan dan Konsistensi.  Ke 3 hal tersebut yang harus selalu dijaga agar Pengadilan Agama Banggai bisa menjadi lebih baik ungkap Yang Mulia Drs. H.M. Nahiruddin, S.H.,M.H.

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv