Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 440

Rapat Bulanan Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan PA Banggai

Rapat kepaniteraan

Banggai_Laut || pa-banggai.go.id

Bertempat di ruang kerja Panitera Pengadilan Agama Banggai (Kamis, 4 Nopember 2021) Pengadilan Agama Banggai mengadakan rapat khusus pada bagian Khusus Kepaniteraan, rapat tersebut dihadiri, Wakil Ketua, Panitera, Panitera Muda, Jurusita Pengganti dan seluruh staf di bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Banggai termasuk petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Rapat singkat ini dipimpin lansung oleh oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, S.E.I. yang didampingi oleh Panitera Dra. Aisyah.

Rapat yang dimulai pada pukul 08.00 sampai 09.30. Wita tersebut diantaranya membahas tentang tata tertib persidangan, penertiban pengisian agenda persidangan di register SIPP, kesesuaian data pada aplikasi SIPP serta kedisiplinan petugas PTSP dalam melaksanakan pelayanan kepada pencari keadilan.

Selain Bagian Kepaniteraan, Bagian Kesekretariatan juga telah melaksanakan Rapat pada hari Selasa, 2 Nopember 2021 yang bertempat di ruang kerja Sekretaris Pengadilan Agama Banggai Sabrin, S.Ag.

Rapat Kesekretariatan

Rapat tersebut merupakan rapat pertama Sekretaris Pengadilan Agama Banggai setelah kemarin tanggal 1 Nopember 2021 beliau baru dilantik menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Banggai.

Semoga dengan adanya rapat ini dapat menambah kinerja dan semangat aparatur Pengadilan Agama Banggai agar lebih baik lagi dalam pelayanan pada masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Banggai.

-

-

-

-

-

-

-

Add comment


Security code
Refresh

cctv