logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 358

Rapat Perdana Ketua Baru Pengadilan Agama Banggai

Rapat perdana adam2

Banggai_Laut || pa-banggai.go.id

Pengadilan Agama Banggai mengadakan rapat perdana Ketua Baru Pengadilan Agama Banggai (Mohamad Adam, S.H.I.), bertempat diruang sidang Pengadilan Agama Banggai yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai (Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, S.E.I.), Para Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pejabat Struktural, Fungsional dan Pegawai PPNPN Pengadilan Agama Banggai.

Rapat ini dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai setelah itu dilanjutkan dengan perkenalan Ketua baru Pengadilan Agama Banggai. Beliau memperkenalkan diri sebagai Ketua yang baru di Pengadilan Agama Banggai yang telah dilantik pada tanggal 2 September 2021 di Pengadilan Tinggi Agama Palu.

Rapat Perdana adam1

Rapat perdana adam3

Selain perkenalan dari Ketua Pengadilan Agama Banggai ataupun dari seluruh Aparatur Pengadilan Agama Banggai, rapat kali ini juga sekaligus merupakan rapat monitoring evaluasi kinerja bulan September yang sekaligus membahas persiapan Akreditas Penjaminan Mutu Tahap III yang sebentar lagi akan dilaksanakan, maka dari itu beliau berharap setiap koordinator sudah mulai melengkapi eviden-eviden yang harus disiapkan untuk APM Tahap III.

Ketua Pengadilan Agama Banggai memberikan arahan kepada semua Aparatur Pengadilan Agama Banggai agar selalu menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, melalukan tugasnya sesuai dengan tufoksi dan selalu menjaga kekompakan.

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

Add comment


Security code
Refresh

cctv