logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 390

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua Dan Wakil Pengadilan Agama Banggai

Pelantikan Ketua PA Banggai 4

 

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

 

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Palu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Dr.Drs. H.Syahril. SH, MH pada hari Kamis tanggal 02 September 2021 melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Mohammad Adam SHI sebagai Ketua Pengadilan Agama Banggai. Acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pelantikan Ketua PA Banggai 3

Setelah dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Banggai, Mohammad Adam SHI sebagai Ketua Pengadilan Agama Banggai lansung melantik Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, SEI . sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai di tempat dan ruangan yang sama.

Pelantikan Ketua PA Banggai 2

Selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Banggai. Kedatangan keduanya menjadi angin segar dan semangat baru bagi Pengadilan Agama Banggai untuk dapat lebih baik dan keren!

 

Rangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai. Semoga Allah memberkahi semua langkah kita dalam mewujudkan Pengadilan Agama Banggai yang Agung

Pelantikan Ketua PA Banggai 1

Add comment


Security code
Refresh

cctv