logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 38

Wakil Ketua PA Banggai Meninggal Dunia

YahyaTadjudin Wafat

Banggai_Laut || pa-banggai.go.id

Sabtu, 26 Juni 2021 Warga Pengadilan Agama Banggai di kagetkan dengan datangnya berita duka, Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai Muhamad Yahya Tadjudin, S.H.I. telah pergi meninggalkan dunia ini. Kabar itu di sampaikan lansung oleh teman dari almarhum yang saat itu sama-sama berada di rumah sakit tempat almarhum berada. 

Almarhum yang lahir di Tahuna 42 tahun 10 bulan itu harus pergi meninggalkan keluarga tercintanya seorang istri dan dua orang anak serta sahabat-sahabat Almarhum. Almarhum telah mengabdikan dirinya di sebagai seorang Hakim kurang lebih 14 tahun termasuk Almarhum bekerja di Kantor Pengadilan Agama Banggai kurang lebih 5 tahun lamanya, mulai dari masih menjabat sebagai hakim senior sampai beliau di angkat menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai.

Tentunya kepergian Almarhum meniggalkan duka mendalam untuk keluarga tercinta yang di tinggalkan. Namun apalah daya, takdir telah menentukan demikian dan sebagai manusia yang beriman kepada Allah harus menerima dan Ridlo dengan segala ketetapan Allah sebagai bentuk penghambaan dirinya bahwa segala yang ada di dunia ini tidak ada yang abadi, kita semua adalah kepunyaan Allah dan hanya kepada-Nyalah kita kembali.

Doa terbaik selalu teriring dengan kepergian Almarhum, semoga Almarhum di ampuni dosa-dosanya, dijauhkan dari siksa kubur, diterangi dan dilapangkan kuburannya, serta segala amal ibadah Almarhum di terima di sisi Allah Subahanawata'ala,  dan tak lupa semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, dan kekuatan untuk menerimanya, Aminn Ya Rabbal 'alamin..

-

-

-

-

-

-

-

-

-

 

Add comment


Security code
Refresh