logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 67

Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris PA Banggai

Berkunjung Ke Kantor Bupati Banggai Kepulauan

hibah1

Banggai_Laut || pa-banggai.go.id

Pada Hari Kamis, 17 Juni 2021, Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohammad Mahin Ridlo Afifi, S.H.I., M.H. di dampingi oleh Wakil Ketua Muhamad Yahya Tadjudin, S.H.I. dan Sekretaris Muhammad Musyaffa, S.H.I. melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Banggai Kepulauan. Kunjungan tersebut di sambut gembira oleh Bupati Banggai Kepulauan Kombes Pol (purn). H. Rais D. Adam.

hibah4hibah6

hibah2hibah3hibah5

Dalam kunjungan ini membahas beberapa item terkait dengan hubungan kerja sama antara Pengadilan Agama Banggai dan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan di antaranya hibah tanah untuk pembangunan Kantor Pengadilan Agama, kerja sama bila ada PNS wilayah Pemeritah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan atau pasangannya bercerai maka Pengadilan Agama akan melaporkan kondisi tersebut ke Bupati Banggai Kepulauan, Data Kependudukan atau masyarakat tidak mampu (Dinas Sosial), serta Pencegahan Perkawinan Dini.

Selain membahas hibah tanah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan, Ketua Pengadilan Agama Banggai yang di dampingi oleh Wakil Ketua dan Sekretaris di ajak untuk melihat serta meninjau lansung lokasi pembangunan gedung baru yang akan di hibahkan serta meninjau gedung yang akan di pinjam pakai untuk di gunakan oleh Pengadilan Agama Banggai manakala melaksanakan kegiatan sidang di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan.

 

Add comment


Security code
Refresh