logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 19973

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai dirangkaikan  dengan Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Hukum dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Banggai 

 

WhatsApp Image 2024 06 21 at 15.54.48

Banggai Laut, 21 Juni 2024 – Pengadilan Agama Banggai menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta pengantar alih tugas yang berlangsung khidmat untuk jabatan Panitera Muda Hukum dan Panitera Pengganti. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai Ibu Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, S.E.I, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan pejabat Struktural, serta seluruh pegawai PA Banggai

Acara diawali dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ibu Fitriani, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti PA Banggai , menjadi Panitera Muda Hukum PA Banggai. Ketua Pengadilan Agama Banggai, Ibu Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, S.E.I, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Ibu Fitriani, S.H. dapat menjalankan tugas barunya dengan penuh tanggung jawab dan integritas.

WhatsApp Image 2024 06 21 at 15.18.10 WhatsApp Image 2024 06 21 at 16.02.25

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengantar alih tugas Bapak Syarifudin Tayeb, S.Ag., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum PA Banggai menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Luwuk

Selanjutnya pengantar alih tugas Panitera Pengganti PA Banggai menjadi Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Tolitoli, Bapak Ismail, S.H., yang telah mengabdi selama 244 Hari. Dalam pidato perpisahannya, Bapak Ismail, S.H. menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh rekan kerja atas dukungan dan kerjasamanya selama ini.

"Saya merasa sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Pengadilan Agama Banggai. Meskipun berat untuk berpisah, namun saya yakin kenangan indah dan pengalaman berharga selama bekerja di sini akan selalu saya ingat," ungkap Bapak Ismail dengan penuh haru.Seluruh pegawai dan staf memberikan penghormatan serta ucapan selamat atas jabatan barunya.

WhatsApp Image 2024 06 21 at 15.19.07 WhatsApp Image 2024 06 21 at 15.19.08 WhatsApp Image 2024 06 21 at 15.16.25 1

Acara pengantar alih tugas ditutup dengan penyerahan cenderamata dan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan. Suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan terasa saat seluruh hadirin memberikan pelukan dan ucapan selamat jalan kepada Bapak Syarifudin Tayeb, S.Ag., M.H. dan Bapak Ismail, S.H.

Dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta pengantar alih tugas, diharapkan semangat baru dan profesionalisme yang tinggi akan terus terjaga dalam lingkungan kerja Pengadilan Agama Banggai, demi terwujudnya pelayanan hukum yang lebih baik dan berkualitas bagi masyarakat.

Add comment


Security code
Refresh

cctv