Logoweb6

Written by pa-banggai. Hits: 40770

KEGIATAN KULIMA (KULIAH LIMA MENIT) DAN TADARRUS ALQURAN

MENGHIASI BULAN RAMADHAN 1445 H DI PENGADILAN AGAMA BANGGAI

 

amaliah ramadhan 3

pa-banggai.go.id I Banggai_Laut

Mengisi bulan Ramadhan 1445 Hijriah tahun ini, seluruh pegawai Pengadilan Agama Banggai mengawalinya dengan melaksanakan kegiatan - kegiatan keagamaan yang sifatnya berjamaah. Kegiatan yang dimaksud meliputi rangkaian amaliah ramadhan mulai dari shalat Dhuhur secara berjamaah, pelaksanaan KULIMA (Kuliah Lima Menit) dan Mengaji Bersama (Tadarrus Alquran). Rangkaian kegiatan amaliah ramadhan ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Banggai mulai Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Banggai.

amaliah ramadhan 4

amaliah ramadhan 6

Diharapkan dengan rangkaian amaliah ramadhan tahun ini, semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh pegawai serta semakin mempererat tali silaturahim diantara sesama rekan sejawat di Pengadilan Agama Banggai. Rangkaian amaliah ramadhan ini dimulai dengan shalat dhuhur berjamaah dan penyampaian KULIMA yang dibawakan langsung oleh YM Ketua Pengadilan Agama Banggai, Mohamad Adam, S.H.I. kemudian dilanjutkan dengan pembacaan alquran hingga selesai 30 juz.

Adapun materi KULIMA yang disampaikan oleh YM Ketua Pengadilan Agama Banggai mengenai pentingnya orang-orang yang beriman untuk mengerjakan puasa dengan iman dan ihtisab agar setelah berakhirnya ramadhan, seluruh pegawai Pengadilan Agama Banggai menjadi orang-orang yang diampuni dosanya di masa lalu sesuai dengan bunyi hadis masyhur dari Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. (Tim Red.PA.Bgi)

Add comment


Security code
Refresh

cctv