logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 35011

Rapat Monev II Bidang Kesekretariatan Tahun 2024

 

Monev Sek II 2024-1.jpg

pa.banggai.go.id I Banggai_Laut

Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Banggai, seluruh pegawai bidang kesekretariatan hadir dalam rapat Monitoring dan Evaluasi yang diadakan pada hari ini Selasa, 20 Februari 2024. Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Para Kasubbag, dan PPNPN Pengadilan Agama Banggai. Rapat dibuka oleh Bapak Sekretaris Sabrin, S.Ag kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari YM Wakil Ketua Ibu Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, S.E.I. yang dalam arahannya mengingatkan seluruh jajaran kesekretariatan terkait dokumen-dokumen yang harus dilengkapi sebelum datangnya tim pengawas daerah dari Pengadilan Tinggi Agama Palu.

Pembahasan Rapat dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing sub bagian baik dari sub bagian umum dan keuangan, serta sub bagian kepegawaian, organisasi dan tata laksana. masing-masing sub bagian kemudian merinci dokumen yang telah dilengkapi maupun yang akan dilengkapi sebagai bagi dari objek pemeriksaan dalam pengawasan yang akan dilaksanakan nantinya. terlebih lagi, Pengadilan Agama Banggai mempunyai belanja modal yang cukup besar terkait anggaran renovasi gedung kantor Pengadilan yang ada di Desa Timbong, Kecamatan Banggai Tengah, Kabupaten Banggai Laut.

 

 

Monev Sek II 2024-3.jpg

Dalam rapat juga dibahas terkait laporan realisasi dan ketersediaan dana Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 01 Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan keterkaitannya dalam hal rencana penarikan dana yang telah direvisi dan akan dilakukan pencairan pada bulan Februari ini. Rapat kemudian ditutup dengan penyampaian kesimpulan dan hasil rapat oleh Bapak Sekretaris. (Tim Red. PA Banggai) 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

cctv