logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 177

Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palu 

WhatsApp Image 2023-05-17 at 10.46.06.jpeg

Hari ini, Selasa (16/05/2023), Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu, Yang Mulia Hakim Tinggi, Bapak Drs. H. Rusman Mallapi, S.H., M.H.,, didampingi oleh Panmud Hukum PTA Palu, Bapak Moh. Rizal, S.H.I., M.H., dan Kassubag Rencana Program dan Anggaran, Bapak Safaat, S.H., M.M., melaksanakan pengawasan dan pembinaan kepada Pengadilan Agama Banggai. Kedatangan Tim Pengawasan dan Pembinaan ini merupakan sebuah kesempatan baik bagi Pengadilan Agama Banggai untuk mengunduh ilmu dan pengalaman dari beliau-beliau.

WhatsApp Image 2023-05-17 at 10.46.06 (1).jpeg

 

Pengawasan dimulai dengan pemeriksaan di bagian PTSP Pengadilan Agama Banggai oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu. Beliau memeriksa kesiapan dan kelengkapan dari para petugas PTSP terkait komitmen pelayanan prima kepada masyarakat. Aplikasi CCTV ACO Badilag juga menjadi area pemeriksaan oleh beliau, termasuk juga titik dimana CCTV yang dapat diakses oleh masyarakat terpasang.WhatsApp Image 2023-05-17 at 10.46.05 (1).jpeg

Selanjutnya, Tim Pengawas memeriksa ruang sidang didampingi oleh Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Banggai. Pemeriksaan ini terkait kelengkapan sarana dan prasarana dekorum ruang sidang. Kemudian, pemeriksaan dilanjutkan menuju meja presensi para pegawai Pengadilan Agama Banggai. Terlihat bahwa Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu membuka presensi manual yang diletakkan di meja presensi. Pemeriksaan dilanjutkan menuju bagian kesekretariatan dan berfokus pada sub-sub bagian tersebut.

WhatsApp Image 2023-05-17 at 10.46.03.jpeg

Add comment


Security code
Refresh

cctv