logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 227

Rakor & Pembinaan KPTA Palu

WhatsApp Image 2023 01 10 at 14.12.22

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Bertempat diruang media center Pengadilan Agama Banggai, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H.,. melakukan rapat koordinasi seluruh Pengadilan Agama di bawah wilayah hukum PTA Palu. Selain melakukan rapat koordinasi, kegiatan ini juga guna memperkenalkan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu yang baru Drs. H. Rusman Mallapi , S.H., M.H.,. namun ini bukan merupakan kali pertama bapak Drs. H. Rusman Mallapi , S.H., M.H., berada dipalu, karena sebelumnya beliau pernah mengemban tugas sebagai Hakim Tinggi di PTA Palu pada tahun 2018. Kegiatan dibuka dengan melakukan penandatanganan program kinerja yang ditanda tangani oleh seluruh Ketua Pengadilan Agama di bawah wilayah hukum PTA Palu.

WhatsApp Image 2023 01 10 at 14.12.27

Rapat koordinasi ini dilaksanakan guna melakukan pembinaan awal tahun oleh KPTA Palu terhadap seluruh satuan kerja dibawahnya. Beliau mengingatkan agar seluruh satuan kerja melakukan program kerja yang telah disusun oleh KPTA Palu diantaranya adalah :

1. Mewujudkan peradilan unggul, modern, berkelas dunia dan inklusif.

2. Menuntaskan kesiapan APM, ZI (WBK dan WBBM), LKjIP dan RKAKL.

3. Updating, verifikasi, validasi, konsistensi terhadap informasi dan data pengadilan.

4. Meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan seluruh aparatur peradilan terhadap bidang tugas masing-masing-masing.

5. Memaksimalkan rangkaian eviden kegiatan (Undangan, daftar hadir, notulen, dokumen dan publikasi).

6. Mentransformasikan pelaksanaan tugas dari manual kepada digital.

Screenshot 2023 01 10 181612

Ketua PTA Palu mengingatkan agar seluruh satuan kerja bisa semakin update, karena semua elemen pengadilan harus melakukan pengembangan dengan cara melakukan upgrade pengetahuan. Selain itu Plt. Sekretaris juga mengingatkan agar seluaruh satuan kerja dibawah wilayah PTA Palu segera melakukan penginputan SKP pada aplikasi E-Kinerja. 

Add comment


Security code
Refresh

cctv