logoweb

Written by pa-banggai. Hits: 226

Rapat Monitoring & Evaluasi Pembangunan Zona Integritas PA Banggai

WhatsApp Image 2023 02 28 at 17.51.22

Banggai_laut || pa-banggai.go.id

Pengadilan Agama Banggai telah melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi Pembangunan ZI pada Selasa (28/2/2023). Rapat kali ini dipimpin oleh Ketua ZI PA Banggai Aminah Sri Astuti Handayani Syarifuddin, SEI. dan dihadiri oleh seluruh masing- masing koordinator wilayah dan anggotanya. Rapat ini juga merupakan tindak lanjut pasca penentuan koordinator pada masing- masing wilayah pembangunan zona integritas

WhatsApp Image 2023 02 28 at 17.24.35

Pembahasan dalam rapat kali ini mengenai pengelolaan dokumen dan komitmen setiap lini pada Pengadilan Agama Banggai untuk menjaga keberlanjutan pembangunan ZI dan mengenai persiapan pelaksanaan Field Evaluation. Para pejabat/pegawai berantusias dalam rapat dengan memberi banyak saran / masukan yang membangun serta menyampaikan kendala yang dihadapi.

WhatsApp Image 2023 02 24 at 19.36.39

Pembangunan zona integritas ini merupakan sesuatu yang mutlak harus dilakukan oleh setiap instansi pemerintahan, karena zona integritas adalah miniatur birokrasi yang ada di Indonesia. Dan adapun tujuan dari pembangunan zona integritas diantaranya adalah akuntabilitas, efektifitas dan efisiensi, bersih dari KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme) dan tidak kalah penting adalah pelayanan prima. Seperti yang disampaikan oleh KPTA Palu YM. Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H., Zona integritas dapat diraih dengan menerapkan prinsip kerja : Kerjas keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja lekas, kerja pantas, kerja tuntas dan kerja sinergitas untuk mewujudkan peradilan yang agung.

Add comment


Security code
Refresh

cctv