logoweb

on . Hits: 117

Rapat Persiapan Surveillance APM PA Banggai Tahap II

PA Banggai Bersiap Menghadapi APM dan Mempertahankan Predikat A Excellent

APM 1

Banggai_Laut ll pa.banggai.go.id

Banggai ( 23/09/2020 ) Rabu Tepat pukul 08.30, bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Banggai Kelas II diadakanlah rapat persiapan APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) Tahap II dengan berbagai agenda bahasan. Rapat kali ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta PPNPN. Agenda utamanya adalah mengenai persiapan di 7 area APM (Akreditasi Penjaminan Mutu), dan sosialiasi petunjuk teknis APM terbaru dan Reviu SK Tim APM oleh karena telah terjadi Mutasi masuk keluarnya ketua dan hakim yang baru.

APM 3

Dalam pemaparan pertama oleh Bapak Wakil Ketua, Muhamad Yahya Tadjudin, S.H.I., perihal progres dari penyusunan dokumen APM Tahap II. Terdapat 7 area pembagian APM/ TPM, yaitu Leadership, Customer Focus, Process Management, Strategic Planning, Resource Management, Document System, dan Performance Result. Bapak Wakil Ketua juga sudah membagikan contoh dokumen untuk masing-masing area serta checklist untuk tiap pejabat yang bertanggungjawab. Sehingga diharapkan bisa membantu mempermudah dan lebih fokus dalam mengumpulkan eviden dan menyusun dokumen nantinya serta tetap mempertahakan predikat A Excellent.

Kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh tiap-tiap koordinator 7 area APM dipaparkan oleh Syamsul Ilmi, S.H.I., dan Mohammad Fadil, S.H., area Leadership, Muhammad Saleh, S.H.I., dan Rudi Hartono, S.H.I., area Customer Focus, Syahrani Tiloli, S.H., area Process Management, Drs. Rusdin dan Dra. Aisyah, Muh.Shiddiq S.H.I , area Strategic Planning, Muhammad Musyaffa, S.H.I., dan Pahlawanto, S.IP, area Resource Management, Maswati Masruni, S.H., dan Yudistira Mohamad, S.Kom, area Document System, dan Putri Miftakhul Khusnaini, S.H.I., area Performance Result, diharapkan semua pegawai berkomitmen menyelesaikan dokumen eviden paling lambat tanggal 30 September 2020.

Agenda rapat juga diteruskan dengan penyampaian penerapan 9 + 2 aplikasi ungulan, dan penegakan disiplin. Di akhir-akhir rapat Bapak Wakil Ketua juga berpesan, meskipun saat ini tengah sibuk mempersiapkan APM, seluruh hakim dan pegawai PA Banggai jangan sampai lupa dan hendaknya tetap melakukan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya seperti biasa dan memberikan pelayanan terbaik dan maksimal bagi masyarakat pencari keadilan.

APM 2

 

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh