logoweb

on . Hits: 29

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan

Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai

310820201

Banggai_Laut | pa-banggai.go.id

Banggai, (31/08/2020), Berdasarkan Surat Keputusan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 174/KMA/SK/VII/2020 Tanggal 21 Juli 2020 Tentang Promosi Mutasi Hakim Tinggi,Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pada  Lingkungan Peradilan Agama bertempat diruang Sidang Pengadilan Agama Banggai, Ketua Pengadilan Agama Banggai Mohammad Mahin Ridlo Afifi,S.H.I., M.H. melantik Muhamad Yahya Tadjudin S.H.I. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai. Acara dimulai pukul 09.00 WITA yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Banggai yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan lagu Hymne Mahkamah Agung, kemudian pembacaan doa oleh Bapak Rudi Hartono,S,H.I., M.H.

Selanjutnya upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan langsung diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai dengan saksi-saksi Muhamad Basri Sulaeman Ali, S,Ag. ,S.H. dan Wasto S. Tatadeng,S.P.M.M. serta rohaniawan Muhammad Saleh S.H.I. Setelah itu dilanjutkan dengan dengan acara upacara pelantikan Wakil Ketua dan penandatanganan Pakta Intregritas dan diakhiri dengan pengalungan oleh Ketua Pengadilan Agama Banggai kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai yang baru

Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai yang baru didampingi oleh Istri, dalam perkenalannya beliau menceritakan secara singkat perjalanan karir mulai dari Cakim sampai menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai.

Selanjutnya sambutan Ketua Pengadilan Agama Banggai yang dalam sambutannya beliau mengajak kepada pejabat yang baru dilantik untuk bersinergi secara bersama-sama membawa Pengadilan Agama Banggai  kepada yang lebih baik lagi dalam memberikan keadilan yang bermartabat di Kabupaten Banggai Laut dan Banggai Kepuluan khususnya demi terwujudnya peradilan yang agung.

310820202

Add comment


Security code
Refresh