logoweb

on . Hits: 44

Pengambilan Sumpah Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Kab. Banggai Laut

 

DPD1

Banggai_Laut | pa-banggai.go.id

Banggai,(10/02/2020) Ketua Pengadilan Agama Banggai menghadiri  undangan Bapak Bupati  Banggai Lau Drs.H Wenny Bukamo di Gedung Labotan Sasodek Banggai Laut   dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan Anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) se Kab. Banggai laut.Untuk hari ini yang disumpah da dilantik sebanyak 260 Anggira dari 3 kecamatan yakni Kec. Bokan Kepulauan, Kec. Bangkurung dab Kec. Labobo.

DPD2

Sedangkan besok hari Selasa tanggal 11 Pebruari 2020 akan dilantik anggota BPD dari 4 Kecamatan yaitu Kec. Banggai, Kec. Banggai Tengah, Kec. Banggai Selatan dan Kec. Banggai Utara.Pesan-pesan bapak Bupati :

1. Anggota BPD agar memberi pengabdian yang terbaik bagi masyarakat di desanya.

2. Anggota BPD agar bekerja sama, saling menghormati, menghargai dan menjaga hubungan baik dengan Kepala Desa dan jajarannya

3. Anggota BPD agar menciptakan suasana Desa yang maju, rukun, damai, aman dan tertib.                    

Dalam kesempatan tersebut bapak DRS H Wenny Bukamo, Bupati Banggai Laut Prop Sulawesi Tengah menyampaikan penghargaan dan aprisiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota BPD, disana ada para anggota yang sarjana, ada anggota yang perempuan sebagai emansipasi dan lain lain atas dedikasi, kiprah dan perjuangannya dalam membangun desa, agar Desa menjadi desa maju, makmur dan sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Drs.H.Masngaril Kirom ,S.H.M.H.E.S ketua Pengadilan Agama Banggai bersama Bapak Bupati dan FORKOMPINDA Banggai Laut menyambut baik dan memberi ucapan selamat kepada seluruh Anggota BPD yang di Lantik Semoga dapat Melaksanakan amanah dengan sebaik - baiknya jujur,adil,bertanggung jawab dan dapat membawah warga desanya lebihSejahtera.Humas PA Banggai. Trmksh\\\

DPD3

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh