logoweb

on . Dilihat: 20

JALIN SILATURAHMI, KEPALA BNN BANGGAI KEPULAUAN

BERKUNJUNG KE PENGADILAN AGAMA BANGGAI

bnn

Banggai_Laut | pa-banggai.go.id

Bertempat di ruang tamu Wakil Ketua jumat (01 November 2019), Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai Moh. Mahin Ridho Afifi.S.H.I, M.H. didampingi Panitera Drs Rusdin Pengadilan Agama Banggai menerima kunjungan Kepala BNN Kab. Banggai Kepulauan Bapak Oslan Daud. S.KM, M.PH di dampingi Kasubag Umum BNN Bangkep Narsin Gagamo,S.Pd dan Moh Ikhsan Sandi, S.H. sebagai Staf BNN, Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Kepala BNN Banggai Kepulauan ke Pengadilan Agama Banggai.

Selain bersilaturahmi, kunjungan Kepala BNN Banggai Kepulauan ini bertujuan untuk audiensi pelaksanaan kerjasama dalam hal tes urine kepada para pegawai Pengadilan Agama Banggai. Hal ini dilaksanakan untuk menjalankan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika di lingkungan pemerintah.

bnn 1

Kepala BNN  Banggai Kepulauan juga menyampaikan bahwasannya Pengadilan Agama Banggai juga dapat bekerja sama dengan BNN Banggai Kepulauan dalam hal mediasi perkara yang bermasalah

dengan narkoba. Selama masa mediasi pihak perkara yang terindikasi narkoba dapat ditawarkan untuk melaksanakan rehabilitasi oleh pihak BNN Banggai Kepulauan. Dengan begitu,bisa saja rumah tangga yang hampir pisah dapat diselamatkan kembali.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Banggai menyambut gagasan ini dengan begitu antusias. Ini merupakan suatu gagasan yang sangat baik. Dalam waktu dekat akan dilaksanakan perjanjian kerjasama antara BNN Kab,Banggai Kepulauan dan Pengadilan Agama Banggai mengenai pendampingan bagi pihak perkara yang terlibat narkoba.

Semoga dengan kunjungan ini merupakan langkah awal terwujudnya kerjasama yang baik antara BNN Banggai Kepulauan dan Pengadilan Agama Banggai dalam menjalankan Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika di lingkungan pemerintah.

Add comment


Security code
Refresh